twitterfox dan Boost for facebook


Setelah beberapa kali menahan diri untuk tidak pindah dari plurk.com, akhirnya saya memutuskan untuk migrasi seutuhnya ke twitter.com saja untuk microblog saya. Saya merasa lebih mendapat banyak manfaat dan ilmu dari twitter.com ini. Bagaimana tidak? Saya bisa mengikuti status dari banyak orang terkenal di sana, saya dapat mengikuti berita terkini dari banyak sumber.

Untuk itu saya membutuhkan beberapa alat bantu lain yang tidak hanya sekedar dari web twitter.com secara langsung. Ada banyak firefox add-on yang dapat kita pilih dan gunakan untuk berinteraksi dengan twitter.com. Dari sekian banyak add-on, akhirnya untuk saat ini saya jatuh hati pada twitterfox.

twitterfox

twitterfox

Ada add-on lain yang saya juga sedang sukai, yaitu Boost for Facebook. Dengan add-on ini, kita langsung mendapat preview image ketika kita arahkan mouse pointer kita ke gambar/foto yang ada di halaman facebook, selain ada banyak fungsi lain yang tersedia. Sederhana tapi sangat enak…

One thought on “twitterfox dan Boost for facebook

Komentar ditutup.