Modul SlideShow di Drupal


Dipembuatan web site dengan drupal segalanya menjadi mudah dengan adanya module-module yang dikembangkan oleh rekan-rekan komunitas. Salah satu fungsi yang saya butuhkan adalah module untuk menampilkan slide show. Karena saya sendiri menggunakan Drupal 6.x, maka module-module yang adapun masih terbatas. Ada beberapa yang telah saya coba, dan rasanya saya jatuh hati pada salah satu dari 3 pilihan berikut:

Untuk mengakses Flickr, tersedia juga modulenya. Hanya saja saya tidak menggunakan ini. Saat ini saya masih menggunakan yang Coulor SlideShow yang menurut saya sudah mencukupi dan memberikan interaksi pemakai yang baik.

3 thoughts on “Modul SlideShow di Drupal

  1. Kalau di wordpress, saya sampai bosan update plugin karena saking seringnya ada update plugin, padahal sudah pakai plugin wp automatic update, jadi tinggal klik-klik saja. Tapi di drupal, drupal sudah update lama, tapi module tidak ada updatenya. Banyak sekali module 6.x yang tidak tersedia, hanya ada untuk yang 5.x. Kenapa ya?

  2. terima kasih sebelumnya pak,saya mohon pencerahan langkah setting (tutorial untuk Coulor SlideShow)terima kasih banyak

Komentar ditutup.