Aplikasi Ponsel S60 3rd Gratis


Menambahkan pada artikel saya sebelumnya tentang membandingkan aplikasi mobile messenger, ada sebuah website lain yang kemarin saya dapatkan yang menampilkan hampir semua aplikasi gratis S60 3rd. Bagi rekan-rekan yang membutuhkan aplikasi gratis di ponsel S60 3rd-nya, site ini wajib untuk dikunjungi. Sangat menyenangkan ada rekan yang bersedia menampung semua aplikasi gratif untuk S60 3rd ini dalam satu site. Ada beberapa aplikasi baru yang saya dapatkan, selain versi yang lebih baru dari yang saya punya, antara lain: aplikasi remote (anyremote dan PyS60RemoteControl, Amora, Bemused), aplikasi mobile messenger (Talkonaut, Palringo), File Manager (Y-Browser, ActiveFile), Text Editor (Dedit), Task Manager (JbakTaskManager), MP3 Player (KD Player), Mobile Personal Assistant, Sis Signature (Nokia MOSH Mobile Signer), CellTrack. Itu beberapa aplikasi pilihan saya dari web site aplikasi gratis s60 3rd yang baru saya kenal.

11 thoughts on “Aplikasi Ponsel S60 3rd Gratis

  1. Banyak juga aplikasi gratisnya Mas… Ditambahin boleh? Biar tambah komplit…

    ShazamId – Aplikasi S60 3rd yang mirip TrackID nya Soner
    SiC!FTP – Client FTP untuk S60 3rd
    PhoneTunes – Kendalikan iTunes via ponsel
    Google Maps for Mobile – Peta dunia di genggaman tangan
    ScreenSnapS60 – Capture/foto gambar layar ponsel
    MrLock – Kunci tombol otomatis S60 3rd

    Terus… Apalagi ya.. Lupa ^^ Silahkan mampir aja di blog saya. Disini alamatnya

    ponseli.blogspot.com

    Selain ada beberapa aplikasi S60 3rd lain, ada juga game S60 3rd yang aseli gratis lho! ^^

    Makasih, hope to be useful…

  2. Wahhh ok ni, perlu di coba. Ada gak apps buat menerapkan animasi(gif) pd layar hp (dekstop), gua pake n5500 s60_3rd. tanks

Komentar ditutup.