Janjiku: Prototype Catatan Kegiatan



Hari ini saya publish hasil percobaan saya dengan aplikasi Midlet, khususnya untuk ponsel yang mendukung minimal CLDC 1.0 dan MIDP 2.0. Aplikasi ini memberikan fungsi dapat mencatat rencana kegiatan pemakai, dan pada versi 0.12 ini saya berikan tambahan untuk dapat mengirim catatan janji itu kepada orang lain melalui sms. Selain itu, untuk memudahkan pemakai, setiap ada sms masuk pada port aplikasi Janjiku ini akan secara otomatis mengaktifkan aplikasi Janjiku, karena Janjiku telah menerapkan SMS PushRegistry. Pada versi 0.12 ini sudah saya tambahkan juga fasilitas pencarian berdasar tanggal. Aplikasi ini saya sebarkan secara gratis. Silahkan download di lecturer.ukdw.ac.id/budsus. (JAD)

Janjiku v012

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kesediaan rekan-rekan untuk mencoba aplikasi ini. Segala masukan sangat saya harapkan. Jika rekan-rekan ingin mendapatkan sumber kode program dari program ini (versi 0.1) dapat di unduh di freshmeat.net.