Nulis Cerbung di blog…???


Ternyata dari bulan november tahun 2007 sampai saat ini, pekerjaan saya di kantor ternyata betul-betul membuat saya tidak dapat berkutik, salah satu efek sampingnya blog saya jarang sekali terisi dengan teratur. Saya merenung, sepertinya saya bukanlah seorang penulis blog yang konsisten. Padahal di awal pembuatan blog ini, saya ingin sekali bisa sesering mungkin mengisi tentang pengalaman yang penulis dapatkan. Mungkin karena konsep yang saya miliki ini terbatas pada apa yang saya geluti tiap harinya, yaitu teknologi informasi. Sempat terlintah untuk membuat sebuah cerita bersambung di blog. Asik juga sich sebetulnya. Bisa juga ya… hmm… orang science juga bisa nulis novel…seperti pak Andrew Tanembaum. Bisa-bisanya juga beliau menulis novel. Salut! Mungkin perlu di tiru juga. Nulis cerita bersambung di blog….

2 thoughts on “Nulis Cerbung di blog…???

  1. Wah saya setuju itu…
    Yah buktikan kalo orang science jg bisa nulis novel..
    Saya juga sering nulis cerpen sih kalo ga yah diary rutin hahaha narsis mungkin..tapi kalo nevel sampai kuliah ini belum terlaksana…mungkin sudah terlalu sibuk dengan dunia yang baru….ngurus “TA”..

    hmmm bikin cerbung ? kayaknya seru tuh…jd kan penasaran kelanjutannya apa…jd pengen ngukutin trs..

    pokoknya..tak dukung deh Pak..

    g’luck..

    tak tunggu yang seru2..

  2. Menarik juga…. mungkin tidak ya.. jika dalam menulis novel bisa dilakukan oleh beberapa orang dengan secara bergantian melakukan revisi terhadap naskah novel itu? Artinya kita pake document revision control seperti yang dilakukan oleh Wiki. Bisa juga… tapi yang menjadi masalah adalah ketika menulis sebuah cerita, biasanya ego seorang penulis sangat dominan. Jadi…

Komentar ditutup.