StudiEM: Program Penambang Email


Arsip Email SnapshotProgram ini saya kembangkan sebagai sebuah penelitian dan percobaan yang pernah saya lakukan ketika mengambil studi di program magister teknik di ITB Bandung. Pada saat ini saya masih terus mempelajari tentang Text Mining, Information Retrieval, Information Extraction dan Natural Language Processing. Bayangan saya adalah suatu saat nanti kita akan memiliki sebuah produk analisis dokumen khusus untuk yang berbahasa Indonesia. Mungkin saat ini sudah banyak penelitian yang mengarah ke sana, namun tidak ada salahnya juga jika saya ikut nimbrung dalam area penelitian bersama ini. Semoga ada yang mau mengajak saya untuk nimbrung dalam proyek nasional (waduh mimpi dech saya…). Untuk uraian global tentang program StudiEM dan snapshot layarnya, silahkan kunjungi catatan saya di budsus’s note.

3 thoughts on “StudiEM: Program Penambang Email

  1. mas budi,, saya sedang mengambil skripsi tentang information extraction. Tetapi source yang saya dapat masih kurang dan pengetahuan saya tentang IE masih kurang. Apakah anda bisa membantu?

  2. mas budi..I need help!!
    bagaimana membuat role untuk pembobotan soal matematika menggunakan bayesian.
    aplikasinya digunakan untuk inteligent learning dalam game.

Komentar ditutup.